Antusiasme Donatur Sangat Tinggi, Donasi Mencapai 10 Juta dalam 3 Hari

KSR PMI unit AKAFARMA-AKFAR Putra Indonesia Malang (KSR-PIM)  berkolaborasi dengan beberapa Fotografer Malang Raya, menggelar penggalangan dana untuk membantu warga terdampak erupsi Gunung Semeru yang terjadi beberapa hari lalu.

Seluruh komponen pengurus maupun anggota KSR-PIM   berkeliling ke ruang-ruang kantor PIM , mendatangi setiap karyawan. Tak hanya di dalam kampus, para anggota KSR-PIM  juga turun ke jalan menggalang dana kepada setiap para pengguna jalan yang berhenti di traffic light di wilayah Malang dan Batu .

Tingkat kepedulian karyawan PIM  dan warga Malang-Batu cukup tinggi, terlihat dari hasil perolehan dana yang didapatkan . Perolehan dana dalam 3 periode yaitu:   tanggal 4 desember 2020 diperoleh dana  Rp. 3.954.500,- . Tanggal 5 Desember = Rp. 3.571.500, tanggal 6 desember 2020 =Rp. 2.460.500,- total donasi yang diterima berkisar Rp. 9.986.100,- . Selain Uang terhimpun juga bantuan berupa logistik diantaranya bahan pokok, pampers bayi, obat-obatan dan masker.

 

Hasil penggalangan dana ini langsung didistribusikan ke dusun Pronojiwo pada hari Senin, 7 Desember 2020  untuk selanjutnya akan  diserahkan kepada warga terdampak bencana erupsi Gunung Semeru. Pihak KSR-PIM mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kontribusi pada kegiatan donasi ini.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *