Banyu Langit “Didi Kenyot” Ambyar Saat Wisuda AKAFARMA dan AKFAR PIM

MALANG – Wisuda Kampus Putra Indonesia Malang (PIM) tahun 2019 sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Wisudawan dan para tamu undangan Ambyar dengan kejutan dari dosen kampus yang bertagline “Touch Your Future” itu.

Sabtu, 28 September 2019, kampus yang beralamat di Jalan Barito 5 Kota Malang mewisuda sebanyak 256 mahasiswa yang terdiri dari Wisudawan Akademi Farmasi (AKFAR) sebanyak 232 mahasiswa dan Akademi Analis Farmasi dan Makanan (AKAFARMA) sebanyak 24 mahasiswa.

Bertempat di Hall Akasia Hotel Savana Malang, wisuda yang dimulai pukul 08.00 WIB berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan sampai dengan penyumpahan wisudawan sebagai Tenaga Teknis Kefarmasian (TTK).

BACA JUGA: Panen Prestasi Saat Kuliah, Belum Lulus Diincar Industri

Seorang TTK dalam menjalankan profesinya dan akan bertanggungjawab dalam penyelenggaraan praktik kefarmasian, maka harus mengucapkan sumpah menurut tata cara agama yang dipeluknya atau mengucapkan janji yang diselenggarakan oleh Perguruan Tinggi tempat mereka melakukan kuliah.

Sebuah kejutan yang berbeda dari wisuda tahun sebelumnya pasalnya wisuda tahun 2019 ini dikemas secara entertain, tampilan tari, dan lagu disuguhkan oleh wisudawan dan mahasiswa PIM. Bahkan MC bertugas menghadirkan Didi Kenyot untuk sobat Ambyar.

BACA JUGA: Lulusan Akfar PIM Cepat Diterima Kerja

Sobat Ambyar sendiri merupakan sebutan penggemar Didi Kempot yang saat ini sedang naik daun dengan lagu-lagu hitsnya. Banyu Langit yang dinyanyikan oleh Didi Kenyot (plesetan yang diberikan oleh MC Wisuda) dinyanyikan Dr. Bilal Subchan Agus Santoso, M.Farm.,Apt.

Dia mampu membuat ratusan wisudawan dan tamu undangan ikut hanyut dalam lagu ciptaan The Godfather of Brokenheart Didi Kempot yang sangat fenomenal tersebut. Tidak sedikit yang ikut bernyanyi menirukan lagu ini.

Bagikan:
Baca juga:  DUDIKA Favoritkan Lulusan POLTEKKES PIM

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *