Halal Bi Halal Putra Indonesia Malang, Tumuju Jayaning Putera Indonesia Malang

Senin, 9 Mei 2022, Yayasan Putra Indonesia Malang (YPIM) mengadakan acara Halal bi halal dihadiri  seluruh Karyawan, Guru dan Dosen. Tema yang diusung yaitu “Resikin Lathi Sucining Diri Lampahi Sedaya Warga Tumuju Jayaning Putera Indonesia Malang” . Halal bihalal YPIM menggunakan bahasa jawa sebagai bahasa pengantar. Erna dan nurul selaku presenter memandu acara demi acara dengan bahasa jawa kromo inggil hingga selesai acara.

Ketua yayasan PIM, Muhammad Wahyudi SE mengajak seluruh karyawan guru dan dosen di lingkungan yayasan PIM untuk bersatu bahu membahu bersatu menggapai pulau cita. Tantangan kedepan semakin kompleks. Hanya bisa dihadapi dengan keberanian. Tanpa ada keragu-raguan untuk melangkah dan berkompetisi.

Acara inti diisi oleh Ustad Samhudi nur ibrahim, s.pd. s.i.ssy dengan menampilkan tanggapan karyawan PIM tentang mudah atau sulitnya memaafkan. Sebagaian mengungkapkan bahwa memaafkan itu secara lesan mudah, meskipun terkadang sulit untuk memberikan maaf  dengan hati yang tulus ikhlas.

Kegiatan halal bihalal PIM diakhiri dengan bersalaman saling memaafkan, foto bersama dan menikmati hidangan penutup .

https://www.facebook.com/media/set/?vanity=1632446619&set=a.10225052772139786

Humas PIM

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *