dosen pim yang lulus pendidikan, dana hibah, dan sertifikasi

Lulus Sertifikasi & Hibah Penelitian, Bukti Dedikasi Dosen Poltekkes PIM

Di bulan Juni 2023, dosen-dosen Poltekkes PIM telah mengukir sejarah baru dengan serangkaian prestasi yang luar biasa. Pencapaian tersebut beragam, mulai dari mendapatkan dana hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, hingga lulus sertifikasi dosen. Mereka telah menunjukkan dedikasi dan komitmen tinggi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka sebagai pendidik dan peneliti. Berikut adalah beberapa prestasi yang telah diraih oleh dosen-dosen terkemuka ini.

Dr. Dr. Misgiati, M.Pd., seorang dosen dengan pengalaman lebih dari 25 tahun, berhasil meraih Program Postdoctoral 2023 Tahap 1 di BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional). Prestasi ini merupakan pengakuan atas kegigihan dan kontribusinya dalam bidang penelitian. Selain itu, Dr. Misgiati juga berhasil memperoleh Hibah Penelitian PDP dari Kemendikbudristek, yang membuktikan keahliannya dalam mengembangkan pengetahuan.

Dr. Sentot Joko Raharjo, M.Si., dan timnya juga tak kalah gemilang. Mereka berhasil mendapatkan Hibah Pengabdian kepada Masyarakat dari Kemendikbudristek. Dengan inisiatif mereka, pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki dapat diaplikasikan untuk memajukan masyarakat secara langsung.

Dr. Ernanin Dyah Wijayanti, S.Si., MP., telah berhasil menyelesaikan Program Doktor Biologi dengan beasiswa LPDP. Pencapaiannya ini menunjukkan ketekunan dalam mengejar pendidikan tingkat tinggi, sekaligus memperluas wawasannya di bidang biologi.

Ambar Fidyasari, S.TP., MP., dan Oktavina Kartika Putri, M.Si., M.Sc., telah sukses lulus dalam Sertifikasi Dosen Tahun 2023. Sertifikasi ini menegaskan kompetensi dan kualitas mereka sebagai pendidik. Kualifikasi mereka sebagai dosen berpengalaman di bidangnya memberikan kontribusi besar terhadap pengembangan kurikulum dan pembelajaran di Poltekkes PIM.

Selain itu, Dr. apt. Erna Susanti, M.Biomed, telah ditunjuk sebagai Ketua Dewan Penasihat IAI (Ikatan Apoteker Indonesia) PC Kota Malang. Pengangkatannya ini menandai pengakuan atas kepemimpinan dan pengaruhnya dalam bidang farmasi, serta komitmen terhadap perkembangan profesi.

Baca juga:  Tips Sehat Pasca Lebaran

Sederetan pencapaian dosen-dosen Poltekkes PIM di bulan Juni 2023 adalah bukti nyata dari dedikasi, kompetensi, dan kontribusi mereka dalam menjalankan tanggung jawab sebagai pendidik dan peneliti. Prestasi ini tidak hanya menginspirasi mahasiswa dan staf akademik, tetapi juga memperkuat posisi Poltekkes PIM sebagai institusi pendidikan yang unggul dan inovatif. Dengan melanjutkan upaya untuk meningkatkan kualitas dosen, Poltekkes PIM akan terus menjadi pusat pendidikan vokasi yang prestisius dan berdaya saing, serta berperan penting dalam pengembangan sektor kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Bagikan:

2 thoughts on “Lulus Sertifikasi & Hibah Penelitian, Bukti Dedikasi Dosen Poltekkes PIM”

  1. Wah….selamat ya atas kehebatan dosen dosen akafarma. Luar biasa. Khususnya Ibu Dr Erna Susanti yang sholihah, semoga terus berkibar ya bu, selalu berkarya bersama Dr. Fauzan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *