Makrab “Kertas Koran” Himadfar 2023

Himpunan Mahasiswa DIII Farmasi Putra Indonesia Malang, setiap tahunnya mengadakan kegiatan guna mempererat hubungan antar anggota dan alumni Himadfar. Kegiatan tersebut bernama Malam Keakraban. Kegiatan ini mengusung tema Kertas Koran atau “Keakraban Tanpa Batas, Kobarkan Persaudaraan”. Tema ini menunjukan bahwa organisasi mahasiswa di Poltekkes PIM ini bukan hanya sebuah organisasi melainkan sebuah keluarga besar. Kegiatan makrab ini dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 7-8 Mei 2023, yang dilaksanakan di Villa Songgoriti, Kota Wisata Batu.

Para anggota Himadfar, bermain game dan sharing bersama para alumni himadfar

Acara di Minggu pagi, yaitu sharing bersama alumni himadfar kak Rima dan dosen undangan tamu yang datang, yaitu Pak Rizal dan Ibu Ambar. Sharing ini bertemakan dunia kerja, pengalaman berorganisasi, dan dunia kehidupan kampus.

 Sharing bersama alumni dan dosen undangan 
Foto bersama seluruh anggota himadfar bersama alumni dan dosen

Makrab yang dilaksanakan dengan tema Kertas Koran ini bukan sekadar kegiatan untuk bersenang-senang belaka. Makrab ini merupakan wujud dari eratnya hubungan di dalam keluarga besar Himadfar. Bukan hanya hubungan biasa antar anggota organisasi, tapi adanya rasa akrab, padu dan yang terpenting rasa kekeluargaan yang sangat besar. Dari hubungan yang akrab dan saling memahami karakter satu dengan yang lain, menjadi bekal perjalanan dalam berorganisasi di Himadfar

Harapannya banyak cita-cita dari Himadfar yang tertuang serta program-program kerja yang nantinya dilaksanakan dapat bermanfaat dan bermakna. Tidak hanya bagi Himadfar dan warga Poltekkes PIM, tapi juga bagi seluruh masyarakat sekitar.

Bagikan:
Baca juga:  Gandeng Komunitas Foto, prodi Gizi Poltekkes PIM sukses menggelar Food Photography Workshop

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *