Menyimak “PHARMADEMICA” Volume 1 edisi 2

LPPM-KI AKAFARMA-AKFAR Putra Indonesia Malang  telah menerbitkan Jurnal  Pharmademika Volume I adisi 2, Maret 2022. Hasil karya tulis  sudah dapat diunduh  pada :  https://jurnal.poltekkespim.ac.id/index.php/pharmademica/issue/view/3 , Terdapat 5 artikel dengan melibatkan 11 penulis, yaitu :

  1. Tingkat Kepatuhan Penggunaan Obat Antidiabetes Oral pada Pasien DMdi Rumah Sakit Bantuan Rampal Malang Penulis dari ITSK RS dr. Soepraoen, Malang, Indonesia.
  2. Pola Peresepan Obat Kemoterapi Kanker Payudara di Rumah SakitLavalette Kota Malang.
  3. Analisis KadarAsam RetinoatdalamKrim Pemutih Malam diKota Malang
  4. Potensi Antioksidan Ekstrak Kombinasi Air-Etanol Pada Simplisia Selada Air (Nasturtium officinaleR. Br)
  5. Identifikasi Kandungan Asam Salisilat dalam Produk Krim Anti Jerawat di Pasar Tajinan Kabupaten Malang.

PHARMADEMICA ( Jurnal Kefarmasian dan Gizi ) adalah Jurnal Ilmiah Open Access yang diterbitkan oleh LPPMKI – AKAFARMA AKFAR Putra Indonesia Malang. PHARMADEMICA Jurnal Kefarmasian dan Gizi menerbitkan artikel penelitian asli di semua bidang antara lain  : Farmasi Klinis , Kimia Farmasi , Ilmu farmasi Farmasi Komunitas,  Farmakognosi,  Fitokimia,  Analisis Farmasi Pendidikan dan Pembelajaran Farmasi Biokimia , Nutrisi klinis,  Gizi Masyarakat , Pangan Fungsional.  Selanjutnya  PHARMADEMICA  Jurnal Kefarmasian dan Gizi menerima kiriman karya ilmiah sepanjang tahun. Redaksi menerima artikel dari para pendidik, pemerhati, peneliti untuk diterbitkan setelah melalui seleksi, review, dan penyuntingan . Jurnal PHARMADEMICA menerbitkan naskah yang ditulis dalam bahasa Indonesia, dua kali setahun pada bulan Maret dan September.

HUMAS PIM.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *