3 kandidat calon ketua

Pemilihan Ketua Umum HIMADFAR Periode kerja 2023/2024, ajang pesta demokrasi Prodi Farmasi POLTEKKES PIM

Himpunan Mahasiswa D3 Farmasi Politeknik Kesehatan Putra Indonesia Malang (POLTEKKES PIM) pada hari Kamis (19/10/2023), melaksanakan kegiatan Pemilihan Ketua Umum HIMADFAR Periode kerja 2023/2024. Kegiatan ini menjadi ajang pesta demokrasi bagi warga Poltekkes PIM terkhusus prodi Farmasi. Pemilihan Raya ini dilaksanakan secara langsung di Aula Poltekkes PIM dan pemilihan online bagi kelas atau dosen dan staf karyawan yang tidak dapat hadir.

3 calon calon ketua
Kandidat ketiga calon ketua umum

BeragamBeragam

Acara diawali dengan pembukaan dari Ibu Endang sebagai Wakil Direktur 1 Poltekkes Putra Indonesia Malang dan Nurul Yulia sebagai Ketua Umum HIMADFAR periode 2022/2023. Dalam sepatah dua kata singkat yang disampaikan oleh Ketua Umum Himadfar 2023/2024 Nurul Yulia, tersampaikan harapan mendalam bagi pengurus HIMADFAR selanjutnya. “Dengan terlaksananya PEMIRA ini saya harap siapa pun kandidat yang akan terpilih nanti, dan untuk teman-teman anggota HIMADFAR yang akan menjabat nantinya, bisa amanah, menjadi contoh yang baik serta dapat membawa HIMADFAR semakin baik dan sukses di masa depan”, demikian katanya.

Pada Pemilihan Raya Caketum HIMADFAR kali ini ada tiga kandidat yang bersaing, yaitu kandidat No.1 M. Hafidz B. Tamam, No.2 Nabila Putri Anam, dan No.3 Uswatun Hasanah. Dalam Pemilihan Raya ini dilaksanakan sesi orasi kandidat, dimana para kandidat akan memaparkan visi misi dan program kerja yang akan mereka laksanakan selama 1 tahun kedepan. Setelah itu, ada sesi tanya jawab antara kandidat dengan dosen (apt. Lailiyatus Syafah, M.Farm dan apt. Endang Susilowati, M.Farm-Klin) dan mahasiswa yang hadir di Aula.

tanya jawab
Tanya jawab oleh dosen dan mahasiswa kepada 3 kandidat

pemilihanpemilihan

 

 

 

 

 

 

Setelah melalui rangkaian panjang Pemilihan Raya, akhirnya hasil perolehan suara dimenangkan oleh kandidat No.1 M. Hafidz B. Tamam, sebagai Ketua Umum HIMADFAR 2023/2024 dengan perolehan total 63 suara. Selamat dan sukses untuk saudara M. Hafidz B. Tamam. Semoga menjadi pemimpin yang amanah dan membawa kesuksesan bagi anggota Himpunan Mahasiswa DIII Farmasi maupun mahasiswa/i Prodi DIII Farmasi Poltekkes Putra Indonesia Malang.

Bagikan:
Baca juga:  Mahasiswi POLTEKKES PIM Inovasikan Biji Kurma menjadi Sabun Kertas

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *