PESTA DEMOKRASI PEMILIHAN KETUA HIMANISMA POLTEKKES PIM

Himpunan Mahasiswa Diploma D3 Analis Farmasi dan Makanan (HIMANISMA) Politeknik Kesehatan Putra Indonesia Malang (POLTEKKES PIM). Menyelenggarakan Pemilihan Umum Ketua HIMANISMA periode 2023/2024, pemilihan ini diadakan secara langsung di Aula POLTEKKES PIM. Kegiatan pemilihan Ketua Umum HIMANISMA dilaksanakan pada hari Jumat (13/10/2023) dengan prinsip demokrasi. Setiap mahasiswa dan dosen ANAFARMA, karyawan dan staf POLTEKKES PIM dapat menggunakan hak pilihnya secara bertanggung jawab.
Pemilihan Ketua HIMANISMA berlangsung menarik, karena kedua calon saling menyuarakan aspirasi dimana, Salsabila Putri Anugerah sebagai kandidat nomor 1 dan Reyhana Salwa Wibisono sebagai kandidat nomor 2, melakukan orasi untuk menyampaikan visi dan misi serta program kerja unggulan yang akan mereka jalankan selama 1 tahun ke depandan menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan kepada para kandidat
Sementara itu Ketua HIMANISMA periode 2022/2023, Maydiana Tantri Lakoro menyampaikan, Pemilihan Ketua HIMANISMA ini diikuti oleh seluruh Mahasiswa, Dosen dan Staff Jurusan ANAFARMA serta turut mengundang perwakilan dari Mahasiswa aktif yang tercantum dalam daftar pemilih.


“Bagi kandidat yang bersaing diharapkan dapat menerima apapun hasil yang diperoleh dalam proses pemilihan yang dilaksanakan. Selain itu Ketua HIMANISMA yang nantinya terpilih diharapkan mampu menjadi sosok yang bisa memimpin dan memberikan contoh yang baik bagi mahasiswa lainnya dan mampu bertanggung jawab atas amanah yang telah diembannya sehingga bisa bermanfaat bagi banyak pihak.” Harapnya.
Setelah melalui proses yang panjang akhirnya hasil pemilihan Ketua Umum HIMANSIMA POLTEKKES PIM periode 2023/2024 diumumkan dengan perolehan 51 suara yang didapat oleh kandidat No. urut 1 yaitu Salsabila Putri Anugerah.

Bagikan:
Baca juga:  Gandeng Komunitas Foto, prodi Gizi Poltekkes PIM sukses menggelar Food Photography Workshop

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *