Mahasiswa Prodi Farmasi POLTEKKES PIM melaksanakan SERTIJAB

Sebagai bentuk penyerahan tanggung jawab kepengurusan Himpunan Mahasiswa Program Studi Farmasi (HIMADFAR)   Politeknik Kesehatan Putra Indonesia Malang (POLTEKKES PIM) periode 2021/2022 kepada pengurus baru periode 2022/2023, pada tanggal 9 februari 2023  dilaksanakan upacara serah terima jabatan (SERTIJAB) di AULA  Jl. Barito 5 Malang. Kegiatan ini merupakan simbolis dari berakhirnya masa jabatan pengurus HIMADFAR  tahun 2021/2022 dan dimulainya masa jabatan pengurus HIMADFAR tahun 2022/2023. Acara sertijab diawali dengan pembukaan kemudian menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Putra Indonesia Malang. Acara sertijab dihadiri oleh Wakil Direktur Poltekkes PIM. , Pendamping kemahasiswaan, mahasiswa dan tamu undangan lainnya.  

Acara Sertijab  dilanjutkan dengan pembacaan SK, Serah Terima Jabatan serta pengambilan sumpah jabatan. Berdasarkan Surat Keputusan Direktur POLTEKKES PIM Nomor : 159/PLK/KM/2023. Sekaligus penyerahan secara simbolis sebagai tanda berpindahnya kewajiban serta tugas dari Ketua HIMADFAR periode 2021/2022 kepada Ketua HIMADFAR periode 2022/2023. 

 apt. Endang Susilowati, M.Farm-Klin sebagai wakil direktur POLTEKKES PIM dalam sambutannya mengatakan,” Selamat pagi salam sejahtera  puji sukur bahwa hari ini kita bisa melaksanakan acara SERTIJAB HIMADFAR prodi farmasi periode 2021/2022 kepada  periode 2022/2023 , saya ucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa yang hadir , dosen dan seluruh undangan yang hadir. Kepada pengurus lama , banyak sekali pengalaman dan perjuangan yang kalian alami, saya berharap pengalaman anda dapat menjadi bekal untuk menjadi pemuda yang berkarakter, pantang menyerah, mempunyai ahlak yang mulia. Kami berterimakasih dalam menjalankan tugas selama ini.  Saya melihat ada beberapa kegiatan yang belum tuntas yang akan diteruskan oleh pengurus yang baru. Untuk pengurus baru, saya ucapkan selamat atas dilantiknya menjadi pengurus , kami dari institusi berharap besar kedepannya akan menjadi lebih baik, dapat membuat program kerja positif yang dapat menorehkan prestasi di internal maupun eksternal kampus PIM. Teruskan berjuang dan berkarya dalam keorganisasian menghasilkan suatu prestasi. Selalu jaga nama baik almamater dimanapun berada . Jangan malu bertanya bila ada sesuatu yang akan disampaikan,  agar program kerja dapat terlaksana dengan baik”.

Baca juga:  DUDIKA Favoritkan Lulusan POLTEKKES PIM

ketua umum himadfar periode 2021/2022 mengucapkan selamat atas dilantuknya pengurus baru periode 2022/2023,” saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membimbing saya dalam menjalankan tugas selama ini.Untuk program kerja yang baru semoga kedepannya dapat dijalankan lebih baik dan dapat berjalan lancar”.

Nurul Yulia sebagai ketua umum HIMADFAR periode 2022/2023 mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan . Tugas yang diberikan ini merupakan tanggungjawab yang tidak mudah. Semoga kami pengurus baru dapat bekerja dan  menjalankan tugas   dengan sebaik baiknya.

Di ujung acara, salah satu mahasiswa maju membacakan doa. Sebagai penutup kegiatan  SERTIJAB HIMADFAR POLTEKKES  PIM.Usai  pembacaan doa yang hidmad dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda  pengurus HIMADFAR periode 2022/2023 telah siap bekerja demi kemajuan PRODI FARMASI POLTEKKES PIM.

HUMAS POLTEKKES PIM
Bagikan:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *