HIMANISMA PIM Melaksanakan SERTIJAB Kepengurusan

Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) merupakan salah satu kegiatan yang menjadi agenda disetiap organisasi Perguruan Tinggi.  Sebagai bentuk penyerahan tanggung jawab kepengurusan, SERTIJAB  Himpunan Mahasiswa Analis Farmasi Dan Makanan (HIMANISMA) Politeknik Kesehatan Putra Indonesia Malang ( POLTEKKES PIM) diselenggarakan pada hari selasa, 31 Januari 2023 di aula PIM Jl. Barito 5 Malang. Kegiatan ini merupakan simbolis dari berakhirnya masa jabatan pengurus Himanisma tahun 2021/2022 dan dimulainya masa jabatan pengurus Himanisma  tahun 2022/2023.Kegiatan  sertijab diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Putra Indonesia Malang.

“Yang saya hormati pengurus HIMANISMA, seluruh mahasiswa, anggota KSR atau yg mewalili. Kita ucapkan puji syukur saat ini dapat melaks SERTIJAB.  Kami atas nama institusi mgucapkan terimakasih atas dedisasi selama ini. Saat ini saudara pengurus HIMANISMA periode 2022/2023 sudah membaca sumpah jabatan. Kami harap dengan SERTIJAB ini kalian  dapat menjadi  panutan bagi semua mahasiswa. Aamanah ini cukup berat,  apa yang sebelumnya kurang maka tugas anda untuk memperbaiki. Harapan kami saat ini dengan  POLTEKES PIM dapat bersinergi antara AKAFARMA dan AKFAR dalam wadah  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Yang saat ini sudah dilantik dapat berkoordinasi dengan HIMADFAR untuk  mewujudkan BEM. Tetaplah  memegang teguh  amanah , tetaplah berktreasi untuk mewujudkan POLTEKKES PIM  yang lebih baik. Kami akan selalu mendampingi dan mendukung agar selalu menjadi lebih baik. Semoga kedepan kita dapat jauh lebih baik dari hari ini. Himanisma jaya”. Ujar Wakil Direktur POLTEKKES PIM, Ambar Fidyasari, STP., MP.

Kegiatan Sertijab  dilanjutkan dengan pembacaan SK, Serah Terima Jabatan serta pengambilan sumpah jabatan. Berdasarkan Surat Keputusan Direktur POLTEKKES PUTRA INDONESIA MALANG  Nomor 1/9/PLK/KM/2023. Sekaligus penyerahan secara simbolis sebagai tanda berpindahnya kewajiban serta tugas dari Ketua HIMANISMA periode 2021/2022 kepada Ketua HIMANISMA periode 2022/2023. Susunan pengurus HIMANISMA POLTEKKES PIM periode 2022/2023 adalah :

  • Ketua  :  Meydiana Tantri Lakoro
  • Sekretaris & Bendahara : Myra Dinda Triaska
  • Divisi Pendidikan : Lathifah Sari Wulandari dengan
      • anggota : Devi Yuwinda Maharani dan Alif Wildan Asmoro
  • Divisi Sosoal Budaya : Vita permata Sari 
      • Anggota : Samuel Kumianto dan Salsabila Putri Anugrah
  • Humas : Ananda Intan putri Pratama danReyhana SalwaWibisono
Baca juga:  Sakit Sedikit, Jangan Lari ke Antibiotik

Acara serah terima jabatan ditutup dengan pembacaan doa dan penutup yang ditandai dengan pengambilan dokumentasi seluruh hadirin yang hadir pada acara SERTIJAB.

HUMAS POLTEKKES PIM
Bagikan:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *