Jadi TIM Medis, KSR PMI unit Poltekkes PIM Dukung KEJURPROV JATIM

Malang, Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) dari Politeknik Kesehatan PIM turut ambil bagian dalam tim Medis Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Karate Jawa Timur 2024 yang digelar di GOR Ken Arok Jumat (28/6). Tim medis KSR PMI UNIT POLTEKKES PIM, yang terdiri dari sejumlah mahasiswa, hadir untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada para atlet, ofisial, dan penonton selama berlangsungnya acara.

“Kami dari KSR PMI UNIT POLTEKKES PIM siaga bersama tim dari RSSA (Rumah Sakit Saiful Anwar) , kami bebrapa tahun terakhir selalu tergabung di Tim Kesehatan setiap ada kejuaraan Karate di Kota Malang “, ujar Lodiana Saradika Lajong lebih lanjut Mahasiswa Prodi Farmasi POLTEKKES PIM yang juga sebagai Ketua UMUM KSR PMI UNIT POLTEKKES PIM berharap untuk adik tingkat  di KSR agar selalu siap kapanpun dan dimanapun saat ditugaskan menjadi tim kesehatan.

Tim medis KSR PMI unit Poltekkes PIM dan TIM Medis RSSA dilengkapi dengan peralatan medis obat-obatan yang diperlukan untuk menangani berbagai situasi darurat dan pertolonga

n pertama di lokasi pertandingan. Dengan keahlian dan dedikasi mereka, tim medis KSR Poltekkes PIM mampu menangani berbagai cedera yang dialami oleh para atlet, mulai dari cedera ringan seperti lecet dan kram otot, hingga cedera yang lebih serius.

Dengan berakhirnya Kejurprov Karate Jawa Timur 2024, KSR PMI unit Poltekkes PIM kembali menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung kegiatan olahraga dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. Semoga keterlibatan mereka dalam berbagai kegiatan kemanusiaan dan sosial dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi banyak orang.(apr)

 

Bagikan:
Baca juga:  Prodi Farmasi POLTEKKES PIM Pamerkan Kreasi Inovatif Fitofarmasi di Kampus Putra Indonesia Malang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *