SERTIJAB KSR PMI POLTEKKES PIM 2022-2023

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korp Sukarela Palangmerah Indonesia (KSR PMI) Politeknik Kesehatan Putra Indonesia Malang (POLTEKKES PIM) melaksanakan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) kepengurusan  Periode 2021-2022 kepada pengurus periode 2022-2023 yang dilaksanakan secara luring di Ruang AULA Jl. Barito 5 Malang. , Kamis (9 februari 2023).

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Putra Indonesia Malang ,  kegiatan SERTIJAB berlanjut dengan pembacaan surat keputusan direktur POLTEKKES PIM Nomor 163/PLK/KM/2023 tentang Penetapan pengurus KSR-PMI unit POLTEKKES PIM periode 2022-2023. Susunan pengurus antaralain :

  1. Ketua Umum : Arditha Rahma W.L 
  2. Wakil KetuaUmum  : Rikosa Aska El-Uziah dan Lodiana Saradika Lajong
  3. Sekretaris : Putri Devita Sari dan Dhabrina Sukma Triyandhani
  4. Bendahara : Tantri Rafansyah Rizki Santoso dan Ayu Puri Kusuma Ningrum
  5. Divisi Pendidikan, Humas, Inventaris dan anggota terdiri dari 22 nama mahasiswa prodi Akafarma dan prodi Farmasi POLTEKKES PIM 

Dalam sambutannya, Dr. apt. Bilal Subchan Agus Santoso,M.Farm selaku direktur POLTEKKES PIM menyampaikan harapan untuk organisasi KSR PMI  kedepannya dapat bekerja lebih baik. Dengan kondisi tanpa pandemi saat ini yang sudah dapat melaksanakan kegiatan luring , pengurus KSR dapat bekerja lebih optimal daripada tahun sebelumnya.

Salah satu anggota luar biasa KSR PMI POLTEKKES PIM yaitu Latifah Zahrotul Hajj mengatakan terpilihnya pengurus KSR PMI POLTEKKESPIM Periode 2022 -2023 akan membawa KSR lebih maju. Semoga dengan kepengurusan yang baru  menjadi pergerakan ke arah perubahan yang lebih baik, lebih solid, dapat  berkiprah di dalam maupun diluar hingga menghasilkan prestasi yang membanggakan.

Ketua Umum KSR PIM POLTEKKES PIM periode 2022-2023 mengucapkan  terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran sertijab ini. Kami sebagai pengurus baru masih membutuhkan arahan dan bimbingan dari semua pihak di lingkungan KSR PMI POLTEKKES PIM. Semoga kedepan kami dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.

Baca juga:  Pelatihan Pembuatan Nata de Coco di PKK Kelurahan Bunulrejo

Pelaksanaan sertijab ditutup dengan doa hingga berakhir dengan ramah tamah antara semua pengurus, anggota luar biasa dan tamu undangan  dilanjutkan dengan foto bersama sebagai tanda kenangan. 

 

Bagikan:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *