Juara Cerdas Cermat, Kado Spesial Ultah Prodi Farmasi ke 26

Lomba cerdas cermat selalu menjadi ajang yang penuh dengan semangat dan tantangan. Pada event Bursa Jamu (14/6), tim cerdas cermat Prodi Farmasi Poltekkes PIM berhasil mencuri perhatian dengan kemenangan gemilang. Dalam perlombaan tersebut, tim Poltekkes PIM berhasil mengungguli peserta dari perguruan tinggi lain, seperti Universitas Hang Tuah, Polkesma, UM, IIK, Unik, Unisma, dan UIN Malang.

Kompetisi ini bukanlah hal baru bagi Prodi Farmasi Poltekkes PIM yang telah mengukir prestasi sepanjang perjalanan mereka. Profil cendikia, patriotik, dan spiritualis yang menjadi keunggulan kampus ini, selalu menjadi landasan kuat bagi mahasiswa dalam menghadapi berbagai tantangan. Baik dalam hal akademik maupun non-akademik. Dengan semangat yang tinggi, tim yang terdiri dari 3 mahasiswi itu menghadirkan kebanggaan baru bagi almamater mereka.

Fadhilatul Aisyah, salah satu anggota tim, mengungkapkan kebahagiaannya atas kemenangan ini. Dia menjelaskan, “Jujur, kami sedikit terkejut saat babak final karena kami bisa keluar sebagai pemenang. Kemenangan ini kami persembahkan sebagai hadiah ulang tahun Prodi Farmasi Poltekkes PIM yang ke-26. Kami bangga menjadi bagian dari prodi yang memiliki visi dan misi kuat untuk mencetak tenaga profesional di bidang farmasi.”

pemenang cerdas cermat, berfoto bersama kaprodi farmasi
Ketua Program Studi D3 Farmasi Poltekkes PIM bersama tim juara cerdas cermat

Prodi Farmasi Poltekkes PIM, yang beralamat di Jalan Barito Nomor 5 Malang, terus berupaya memberikan pendidikan berkualitas dan mempersiapkan mahasiswanya untuk menjadi pemimpin masa depan di dunia farmasi. Program Studi yang berulang tahun pada 23 Juni ini sangat berdedikasi dalam mencetak tenaga farmasi dengan keahlian khusus swamedikasi melalui obat maupun herbal. Tidak heran jika Fadhilatul dan rekan-rekan bisa memenangi lomba cerdas cermat seputar bahan alam.

Kemenangan dalam lomba cerdas cermat ini bukan hanya sebatas prestasi tim. Namun juga mencerminkan dedikasi dan kerja keras seluruh dosen dan staf Prodi Farmasi Poltekkes PIM yang telah memberikan pendidikan dan bimbingan yang terbaik kepada mahasiswanya. Prodi ini terus berkomitmen untuk melahirkan generasi farmasis yang berkualitas dan siap bersaing di kancah nasional.

Baca juga:  Poltekkes PIM Jalin Kerjasama bidang Riset dan Teknologi dengan UNISMA Malang

Dengan prestasi ini, Prodi Farmasi Poltekkes PIM semakin kokoh dalam menapaki perjalanannya yang sudah mencapai usia 26 tahun. Prodi ini telah membuktikan bahwa kualitasnya tidak diragukan lagi, dan prestasi yang diraih tim cerdas cermat merupakan cerminan dari keunggulan yang dimiliki oleh mahasiswa-mahasiswanya. Teruslah berprestasi, Prodi Farmasi Poltekkes PIM!

Bagikan:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *