Cara Mudah Bikin Animasi Poster Disney AI

Beberapa hari ini Dunia Maya dibuat heboh dengan tren animasi Disney AI. Aneka Poster disney dari beberapa kota bermunculan dan viral di media sosial seperti TikTok dan Instagram, bagaimana cara membuat animasi Disney AI?

Gambar poster ala karakter kartun Disney Pixar itu menggunakan artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan.

Gambar-gambar tersebut, terlihat unik dan menarik karena desainnya mirip dengan poster film animasi garapan Disney Pixar.

Tak sedikit netizen yang penasaran dan ingin membuat poster animasi Disney AI.

Jika kamu penasaran dan ingin membuatnya juga, simak berikut ini adalah cara membuat animasi Disney AI yang sedang viral di media sosial.

Cara membuat animasi Disney AI

AI Art Generator merupakan program AI yang memiliki kemampuan utama untuk mengolah atau membuat gambar berdasarkan data yang dimasukkan pengguna.

Data input tersebut salah satunya bisa berupa teks. AI Art Generator yang bisa membuat gambar dari teks perintah pengguna biasa disebut juga dengan program AI text to image.

Dengan AI Art Generator, pengguna bisa membuat gambar sesuai keinginan berdasar teks perintah atau prompt yang dimasukkan.

Kini sudah ada banyak website AI Art Generator untuk membuat poster Disney AI. Salah satunya kamu bisa menggunakan Bing Image Creator untuk membuat poster Disney AI.

Cara membuat poster Disney AI via Bing Image Creator itu cukup mudah.

 

 

Kendati demikian, perlu diingat, pengguna perlu menyampaikan perintah dengan jelas dan detail, sehingga dapat membuat poster Disney Pixar AI sesuai keinginan. Di program AI Art Generator Bing Image Creator, teks perintah bisa memakai bahasa Indonesia dengan merubah setelan Bahasa, namun Judul Poster yang kita inginkan kadang kurang sesuai dengan yang kita inginkan semisal penulisannya kurang sempurna, kurang huruf dan lain-lain maka diperlukan editing lanjutan via Photoshop (apry)

Baca juga:  Gandeng Komunitas Foto, prodi Gizi Poltekkes PIM sukses menggelar Food Photography Workshop

KLIK Disini Video Tuttorial 

Bagikan:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *